Jumat, 28 November 2008

AKU

Hai, namaku Ade Prachodayat kalian bisa memanggilku Acho, aku lahir pada tanggal 14 Mei 1994, aku lahir ke dunia ini dengan banyak kekurangan, adapun sesuatu yang bisa membuatku merasa leih berarti dalam hidup ini adalah keluargaku khususnya orang tuaku yang selalu Rata Penuhmendukungku, dalam melakukan segala sesuatu yang baik dan mereka setujui. Menurutku aku hidup di dunia ini sangatlah beruntung, karena aku dilahirkan di keluarga yang berkecukupan bahkan dapat dikatakan kaya, aku juga dilahirkan tidak memiliki cacat mental, bahkan menurutku aku juga dilahirkan dengan wajah yang lumayan, walaupun tidak terlalu ganteng tetapi juga tidak jelek jadi ya bisa dibilang lumayan, itulah keberuntungan yang sudah aku dapatkan sejak lahir ke dunia ini.
Aku memiliki watak yang suka bercanda, aku sering membuat teman-temanku menjadi malu, sedih, bahkan ada juga yang sampai menangis, tapi itukan cuma bercanda kataku di dalam hati, jadi maaf ya. Walaupun aku suka, ya bisa dibilang mengejek orang, tetapi aku paling tidak suka jika aku dibicarakan oleh orang lain, misalnya jika ada orang yang berbicara sambil melirik-lirik kearahku, biasanya tanpa seba aku langsung marah kepada orang itu ataupun jika ada yang mengejekku di depan umum pastilangsug aku marahi, tentu saja pasti semua orang begitukan, jadi itulah karakter yang sekarang aku miliki.
Sekarang aku tinggal di jalan Meduri GG. SMP 8 No. 4, rumahku dekat kuburan, tapi bukan itu masalahku di rumah, di rumah aku tinggal dengan ayah, ibu dan kakakku, aku sangat tidak suka pada tingkah lakunya padaku karena dia sering menggangguku di rumah dan tidak mau membantuku untuk menyelesaikan permasalahan yang kuhadapi, misalnya jika aku bertanya PR padanya pasti dia akan mnjawab “Buat aja sendiri” atau “Baca dong bukunya” makanya aku tidak terlalu dekat dengan kakakku. Di rumah biasanya kalau tidak ada kerjaan atau sedang diam aku lebih suka main game di computer dan menonton TV daripada tidur, itu adalah karena menurutku tidur lebih tidak berguna daripada menonton TV atau main game di computer, jika tidur kita hanya diam saja, walaupun pakar kesehatan mengatakan tidur itu baik tapi lebih baik menghibur diri dengan main game atau mencari informasi baru di internet ataupun denga cara menonton TV.
Dulu saat aku masih duduk di bangku sekolah dasar aku banyak sekali kegiatan les di luar sekolah, sampai-sampai aku sering sekali malas melaksanakannya, tetapi jika aku pikir-pikir aku juga beruntung dapat dapat mengikuti banyak kegiatan seperti itu jadi sekarang aku menjadi anak yang, jika aku pikir biasa-biasa karenatidak terlalu pintar, tapi tidak terlalu bodoh, tapi di sekolah aku juga bisa dikatakan cukup bersaing jadi aku juga kagum pada diriku sendiri dan aku juga bersyukur pada Tuhan yang Maha Esa telah memberikanku hidup yang baik.
Di sekolah aku belajar di kelas IX A, Aku memiliki dua teman yang sudah menjadi sahabatku sejak sekolah dasar. mereka adalah Pram dan Ary, mereka adalah teman terbaikku selama aku hidup di dunia ini, di sekolah aku juga punya seorang teman yang paling sering aku ejek dia adalah Christian, kalau di sekolah sedang istirahat aku bersama teman-temanku yang lainnya biasanya mengejeknya, tapi tidak sungguhan karena itukan cuma bercanda. Di sekolah aku juga memiliki kebiasaan yang buruk aku sering datang ke sekolah agak telat atau bisa dibilang mepet denga ketentuan waktu yang diberikan oleh sekolah, tapi aku tidak menyalahkan siapa-siapa karena itu salahku sendiri yang agak malas bangun pagi, ya jadinya aku agak telat.
Demikianlah sedikit cerita tentang diriku yang dapat aku ceritakan pada pembaca sekalian jadi jika ada sesuatu yang menyinggung perasaan atau ada salah-salah kata mohon dimaklumi aku juga orang biasa jai pasti punya kekurangan ataupun kelebihan.





Nama : Ade Prachodayat

Kelas : IX A

No. Absen : 01

Tidak ada komentar:

RoCk N' RolL